Sorry I Love You Episode 13

Cha Moohyuk
Ini bakal rada sakit nih.
Tahan bentar, yah? Ouw, perih yah?
Eh, bonekaku ini jelek banget sih? jidatnyah ada kerutan, terus ada memarnyah agy tuh di pipinya.
Kamu tu jelek banget. aku enggak habis pikir kalo aku masih mau liatin kamu ikh.
Nah, gitu dong, ay. Senyum kea gituh, kamu kan cantik kalo lagi senyum gituh. Cieh,.. xDD
Yah, meskipun kamu masih enggak secantik Miss Australia yang pernah aku kencani kemaren-kemaren sih.
paling enggak sik kamu lebih baik lah dibandingin sama si Shrek. Haha.
Hihi.



adegan cipokannyah Moohyuk sama Eunchae di Sorry I Love You Eps. 13


Song Eunchae
Pemilik motel ini benar-benar baik deh.
Dia ngasih kita tali jemuran dan ia minjemin celananyah buwat kamu. Dia akan diberkati.
Aku ini jadi penata rias udah lima taun, jadi aku harus tau satu-dua hal tentang pakean basah. Biar bisa dapet gelar gituh.

Cha Moohyuk
Eh, kamu takut, yah? Kamu takut kalo denger cerita aku kan, yah?
Kalau enggak, kenapa munggungin aku kea gitu ikh?
Eh, aku ni pernah ketembak tau waktu dateng ke acara pernikahannyah pacar aku.
Peluruya tuh besarang di tempat yang terlalu bahaya buwat diambil.
Pelurunya ada di sini nih,.. Hehe. Serem, yah? Serem kan?
Tapi ya udah lah. Keanyah gada yang harus ditakutin lagi lah.
Emang kematian seringkali kea gini suasananyah. Emangnyah harus selalu menakutkan kea gini, yah?
Enggak juga kan? Namanya juga hidup, toh pada akhirnyah semua orang bakal mati juga kan, yah?
Gada yang harus disesalkan lagih.
Eh bentar, maaf yah aku udah bilang ini ke kamu. Aku enggak jadi ngomong deh, sayang.
Sebenernyah aku sedih banget sih.
Tapi, Kamu bakal nemuin cowok yang hidupnyah lebih baik dari aku, ay.
Tau sendiri lah, aku cuma cowok yang menyedihkan ginih. Hehe.
Kasian banget kan akuh? Tapi masih untung yah segini mah? Hehe.

:-*** (kiseu)

Song Eunchae
Kamu tu enggak menyedihkan kok.
Kamu tu orangnyah penuh kasih sayang kok.
Kamu bahkan rela jadi korban, ditembak, cuma demi cewek yang udah ngianatin kamuh.
Kamu tuh orangnya penyayang kok, jadi ngapain harus ngejudge diri kamu sendiri seolah kamu tuh yang paling menderita, coba?
Kamu pikir aku bakal peduli mau ngasih simpati sama orang yang ngerasa so menderita kea gituh.
Kamu liat aja aku enggak akan bersimpati sedikit pun.
Aku enggak simpati dan aku enggak peduli, masabodoh kamu gituh.
Aku enggak akan peduli lagi sama kamu dan enggak akan menggubris sedikit pun sama kamu.

:-*** (eh eh eh, kiseu egen) xDD